Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebiasaan Cristiano Ronaldo Jika Gagal Menang



Seorang pemain sepak bola profesional ketika mengalami kekalahan maka mereka akan merasakan itu bagaikan sebuah bencana. Hal tersebut tampaknya juga dirasakan oleh mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kekasih Ronaldo, Georginia Rodriguez, membeberkan kebiasaan sang megabintang tiap kali dia dan timnya gagal menang. Rasa kecewa dan kesedihan turut dibawa oleh pria berusia 36 tahun itu tiap kali dirinya gagal meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

Akan tetapi, Georginia memaklumi kebiasaan tersebut. Baginya, menaikkan kembali mood Ronaldo ketika kalut adalah bagian dari tugasnya sebagai kekasih. Baca juga: Ambisi David Beckham Wujudkan Duet Messi dan Ronaldo di Inter Miami "Jika pertandingan tak berjalan dengan baik, dia bukanlah sosok yang menyenangkan," kata Georginia Rodriguez dalam wawancara bersama Sportweek. 

"Namun, dia paham betul dengan arti sebuah sepak bola. Kadang Anda menang, kadang kalah," ujar model asal Argentina itu melanjutkan seperti dikutip RT Sport. "Anda harus menerimanya dan selalu berusaha untuk meningkatkan. Dia benar-benar mengejutkan dan menaklukkan saya." "Dia kritis terhadap diri sendiri, bertanggung jawab dan mencintai apa yang dia lakukan. Perpaduan yang sempurna," tegasnya. 

Georginia merasa bersyukur bisa berada di samping Ronaldo dalam berbagai keadaan. Tidak hanya sebagai seorang pemain sepak bola, di mata Georginia Rodriguez, Cristiano Ronaldo adalah sosok ayah yang sempurna.

"Dia adalah ayah yang luar biasa dan suami terhehat yang pernah saya impikan," kata dia. "Saya belajar banyak darinya. Dia membantu, mengajari, dan memotivasi saya."

"Jujur, saya malu ketika kali pertama berolahraga bersamanya. Tetapi dia tetap menjadi Cristiano Ronaldo." 

"Kemudian, semua telah berubah. Dia adalah inspirasi sekaligus kekasih tercinta saya," tandasnya.

Post a Comment for "Kebiasaan Cristiano Ronaldo Jika Gagal Menang"