Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eric Garcia Semakin Dekat Dengan Barcelona

Josep Guardiola mengonfirmasi bahwa anak asuhnya Eric Garcia semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Pelatih berpaspor Spanyol itu menjamin pemain mudanya tersebut akan berkembang saat ia bergabung dengan Blaugrana.

Kontrak Garcia bersama City akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dan, Barcelona tidak pernah merahasiakan keinginan mereka untuk merekrutnya.

Ronald Koeman sebenarnya sempat mendesak Barcelona untuk mengontrak Garcia pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Tetapi permintaan itu ditolak lantaran kendalan keuangan yang dihadapi Blaugrana.

Sekarang kemungkinan Garcia merumput di Barcelona semakin terbuka. Guardiola mengungkapkan bahwa dia merasa bersalah karena tidak bisa memainkannya sepanjang musim ini setelah bersinar bersama City musim lalu.

"Eric Garcia seperti pemain lain. Dia adalah pria musim lalu yang setelah lockdown adalah bek tengah terbaik kami. Dia tidak pernah melakukan kesalahan dan bermain di perempat final Liga Champions,” kata Guardiola dikutip dari Marca, Selasa (2/3/2021).

"Dia akan bermain di Barcelona dan dia bukan pemain biasa. Dia adalah pemain top. Dia tidak terpilih dalam dua pertandingan terakhir dan itu membuat saya sedih. Itulah mengapa sulit bagi semua pelatih ketika Anda memiliki skuat terbaik. Anda tidak bisa membayangkan apa artinya."

Post a Comment for "Eric Garcia Semakin Dekat Dengan Barcelona"