Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Persita Tangerang Resmi Melepas Samsul Arif


Persita Tangerang akhirnya melepas satu pemain lokal yaitu Samsul Arif. Penyerang senior itu jadi pemain keempat yang tak diperpanjang kontraknya setelah sebelumnya ada Elisa Basna, Ricky Kayame. dan Miftah Anwar Sani.

Manajemen Persita telah mengonfirmasi jika Samsul dilepas setelah kontrak selesai Desember lalu. Klub juga telah mengumumkan secara resmi di media sosial.

"Terima kasih telah berjuang bersama Persita, semoga sukses diperjalanan karier selanjutnya. Tetap sehat dan tetap semangat," demikian pernyataan klub.

"Semua pemain yang resmi keluar atau masuk pasti akan diumumkan di akun medsos Persita yang resmi," kata media officer Persita, Yetta Angelina, soal pemain yang hengkang musim ini.

Samsul Arif pun telah berpamitan ke manajemen dan pendukung Persita. Melalui postingan di Instagramnya, pria 36 tahun itu mohon maaf jika penampilannya musim lalu kurang maksimal bagi penggemar karena Liga 1 2020 dihentikan.

"Terima kasih Persita dan fans. Mohon maaf, saya izin pamit. Semoga sukses selalu," tulis Samsul.

Berdasarkan catatan Soccerway, Samsul Arif tampil dalam tiga laga untuk Persita di Liga 1 2020. Ia mencatatkan 243 menit bermain, tapi gagal mencetak gol ataupun assist untuk tim Pendekar Cisadane.

Selepas pamit dari Persita, belum diketahui kemana Samsul Arif akan berlabuh. Saat ini dia tengah fokus untuk menekuni pekerjaan lain yakni bertani di kampung halamannya.

Post a Comment for "Persita Tangerang Resmi Melepas Samsul Arif"