Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Eks Persib dan Persebaya Jadi Penggawa anyar PSS Sleman



PSS Sleman akhirnya mengumumkan beberapa rekrutan pemain baru untuk mengarungi musim 2021 pada Minggu (28/2/2021) malam. Beberapa dari pemain tersebut terdpaat dua pemain yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Melalui akun media sosialnya, PSS Sleman menekankan kesiapan mereka untuk menyambut musim 2021, termasuk turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Kesiapan tersebut berbentuk pengumuman bahwa tim berjulukan Elang Jawa itu sudah merekrut delapan pemain baru untuk mengarungi musim 2021.

Dari delapan pemain tersebut ada dua pemain yang musim lalu membela Persib Bandung, yaitu Kim Jeffrey Kurniawan dan Fabiano Beltrame.

Seperti diketahui, Fabiano Beltrame telah didepak oleh Persib karena tim Pangeran Biru membutuhkan regenerasi pada musim 2021. Namun, Kim Jeffrey Kurniawan cukup menjadi kejutan karena pada hari yang sama adik ipar dari Irfan Bachdim itu mengumumkan pengunduran dirinya dari Persib.

Tidak hanya itu, ada pula penggawa Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, yang akhirnya menentukan pelabuhan barunya. Irfan Jaya juga baru saja mengungkapkan pesan perpisahannya melalui media sosialnya. Ia pun langsung memastikan diri bergabung bersama PSS Sleman.

Selain Fabiano, Kim Jeffrey dan Fabiano, PSS Sleman juga merekrut lima pemain lain, dua di antaranya adalah penjaga gawang. Miswar Saputra dan Adi Satriyo menjadi pilihan baru PSS di bawah mistar gawang.

Miswar Saputra pernah memperkuat Persebaya Surabaya dan PSM Makssar, sementara Adi Satriyo merupakan kiper muda yang musim lalu memperkuat PSMS Medan di Liga 2.

Selain Adi Satriyo, PSS Sleman juga merekrut Dwi Rafi Angga yang musim lalu juga tampil di Liga 2. Dwi Rafi pada musim lalu berseragam PSIM Yogyakarta.

Sementara itu, ada dua nama pemain lain yang direkrut dari klub sesama Liga 1 lainnya, yaitu Wawan Febriyanto dari Tira Persikabo dan Fandry Imbiri dari Madura United.

Post a Comment for "Eks Persib dan Persebaya Jadi Penggawa anyar PSS Sleman"