Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zidane Mengkritik Operator Kompetisi dan Pemain Real Madrid

News - Zinedine Zidane selaku Pelatih Real Madrid, sangat kecewa dan memberikan kritikan terhadap operator kompetisi dan para pemain Real Madrid  usai timnya hanya bermain tanpa gol dengan Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

“Ini bukan pertandingan sepakbola dan seharusnya sudah ditangguhkan (ditunda). Saya mengeluh karena pertandingan dipaksakan berlanjut ketika kondisinya tidak bagus,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Cuaca memang sempat kurang bagus ketika perjalanan Real Madrid menuju Pamplona yang berada di barat laut Spanyol. Hujan salju membuat rombongan skuad Real Madrid sempat tertahan selama sekira empat jam di Bandara Barajas.

Ketika telah sampai di Pamplona, persiapan laga Real Madrid vs Osasuna tersebut baru benar-benar mendapat izin tepat menjelang kick-off. Hal itu terjadi lantaran lapangan di Stadion El Sadar sempat tertutup salju. Zinedine Zidane marah besar kepada pengelola liga karena laga seharusnya tidak dimainkan.

“Ini bukan pertandingan sepakbola dan itu yang kami rasakan setelah semua yang terjadi,” sungut Zinedine Zidane, dikutip dari Football Espana, Minggu (10/1/2021).

Pada pertandingan saat itu permainan Real Madrid memang sangat buruk. Mereka bahkan gagal mencatatkan satu tendangan ke gawang pun sepanjang babak pertama. Dari total sembilan percobaan yang dilepaskan selama 90 menit, hanya satu saja yang tepat sasaran.

Selepas pertandingan Zinedine Zidane tidak tahu apakah rombongan akan kembali ke Ibu Kota Madrid atau harus memperpanjang masa tinggal. Yang pasti,fokus mereka kini terarah ke laga berikutnya di Piala Super Spanyol 2019-2020 kontra Athletic Bilbao.

“Kami tidak tahu kapan akan kembali ke Madrid, hari ini atau besok. Namun, itu lah sepakbola. Kami harus menerimanya dan mulai memikirkan laga pada Kamis (14 Januari 2021),” tutur Zinedine Zidane, disitat dari laman resmi klub.

Post a Comment for "Zidane Mengkritik Operator Kompetisi dan Pemain Real Madrid"