Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov


News - Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov ternyata memiliki kedekatan sebagai seorang sahabat. Hal itu terbukti dengan panggilan video di antara keduanya. Khabib Nurmagomedov menyempatkan diri melakukan panggilan video via FaceTime dengan CR7 dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Hal ini diketahui walaupun Khabib Nurmagomedov dikenal sebagai petarung, ternyata punya gairah yang sangat tinggi terhadap sepakbola. Ia mengaku sebagai penggemar Real Madrid, klub yang dibela Cristiano Ronaldo pada 2009-2018.

Keduanya bahkan rutin saling memberikan dukungan. Seperti ketika Khabib Nurmagomedov hendak menghadapi Justin Gaethje pada November 2020. Cristiano Ronaldo bahkan mengatakan Insya Allah Khabib Nurmagomedov akan menang. Kali ini, pria asal Rusia itu tertangkap basah sedang berbicara dengan Cristiano Ronaldo lewat FaceTime. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story rekan latih tandingnya, Islam Makhachev. Sang rekan bahkan sempat bercanda.

“Gila, dia sedang menyusun sebuah tim yang sangat serius,” canda Islam Makhachev, sebagaimana diwartakan Russia Today, Minggu (10/1/2021).

Kecintaan Khabib Nurmagomedov terhadap sepakbola bukan hanya terbukti dari interaksinya dengan Cristiano Ronaldo. Belum lama ini, pria berusia 32 tahun itu juga mengunggah foto bersama eks pesepakbola asal Belanda, Clarence Seedorf.
Dalam keterangan fotonya, Khabib menyebut Clarence Seedorf adalah pemain sepakbola favorit mendiang ayahnya. Tak pelak, ia begitu senang bertemu mantan gelandang AC Milan tersebut.

“Orang ini adalah pemain favorit ayah saya. Sangat senang bisa bertemu denganmu, kawan,” tulis Khabib Nurmagomedov di akun Instagram @khabibnurmagomedov.
Sepakbola memang digemari jutaan bahkan milyaran orang di segenap penjuru bumi. Tidak sedikit anak-anak yang bermimpi bisa menjadi seorang pesepakbola profesional. Dalam sebuah wawancara, Khabib Nurmagomedov mengakui dirinya pernah bercita-cita menjadi pesepakbola.

“Buat saya, sepakbola adalah olahraga nomor satu. Ketika kecil, saya bermimpi untuk menjadi seorang pesepakbola dan selalu menonton sepakbola,” papar Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2020.

Post a Comment for "Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov"