Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AC Milan Puncaki Klasemen Liga Italia


News - Persaingan Kompetisi di Liga Seria-A Italia makin seru, AC Milan saat inimemastikan diri mereka tetap berada di puncak klasemen Liga Italia usai menggebuk Torino dengan skor 2-0. AC Milan menang 2-0 berkat gol Rafael Leao (25') dan Franck Kessie (36'/p).

Pertandingan antara AC Milan vs Torino diadakan di San Siro, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Kemenangan tersebut memastikan Rossoneri tetap berada di puncak klasemen Liga Italia pada pekan ke-17. Skuad besutan Stefano Pioli mengoleksi 40 poin dan unggul empat poin dari Inter Milan.

Jumlah poin tersebut tak bisa disamai atau dilewati oleh Inter Milan kendati sang rival meraih kemenangan. Namun, kemenangan Inter masih belum terlihat mengingat mereka belum bermain pada giornata 17. Inter juga tampaknya bakal kerepotan untuk meraih poin penuh lantaran lawan mereka adalah AS Roma. AS Roma saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Italia dan sedang dalam masamasa positif.

Tim berjulukan Giallorossi itu selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Duel panas AS Roma vs Inter Milan akan berlangsung pada Minggu (10/1/2021) malam WIB. Andai Inter Milan kalah dari AS Roma, jarak Nerazzurri dengan AC Milan akan semakin jauh. Begitu juga dengan hasil seri, jarak poin Inter dengan AC Milan juga akan terpaut dengan satu kemenangan atau tiga angka.

Post a Comment for "AC Milan Puncaki Klasemen Liga Italia"