Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ole Gunnar Solksjaer Makin Dipercaya Manajemen Manchester United

Bola Inggris - Ed Woodward selaku wakil ketua eksekutif Manchester United mengatakan Ole Gunnar Solskjaer sudah mempertahankan kepercayaan dari klub. Itu sudah terlihat saat manchester united berlaga dan saat latihan menunjukkan kekompakan antara tim pelatih dan pemain

Hal itu diungkapkan Woodward saat berbicara pada pertemuan forum penggemar MU lewat Zoom yang diadakan pada 20 November 2020. Dia menjelaskan mengapa mendukung Solskjaer.

"Apa yang terjadi di lapangan jelas merupakan prioritas utama kami, dan meskipun tidak sama tanpa fans di stadion," kata Woodward seperti dikutip Manchester Evening News.

"kami telah melihat banyak pencapaian tertinggi sejak pertemuan terakhir kami pada April, dengan 14 pertandingan tidak terkalahkan untuk finis di peringkat ketiga. Perjalanan Liga Inggris musim ini serta kemenangan besar melawan PSG dan RB Leipzig saat kami kembali ke Liga Champions musim ini."

Meski demikian, Woodward mengakui MU butuh konsistensi untuk dapat naik ke level berikutnya dan memenangkan trofi. "Tentu saja, kami menyadari masih banyak kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang dibutuhkan untuk memenangkan trofi," ujarnya.

"Tetapi, kami melihat tanda-tanda positif di lapangan dan tempat latihan yang memperkuat keyakinan kami pada kemajuan yang dibuat oleh Ole, tim pelatihnya dan para pemain."

Woodward juga berbicara tentang bursa transfer musim panas MU. Dia bersikeras klub telah memenuhi apa yang telah mereka rencanakan untuk dicapai meski diganggu pandemi Covid-19.

Pria berusia 49 tahun tersebut juga mengatakan klub terus mendukung Solskjaer di bursa transfer. "Saya mengatakan kepada forum ini pada April bahwa kami tetap berkomitmen untuk memperkuat skuat, sambil disiplin dalam pengeluaran kami selama pandemi," ucap Woodward.

"Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih kami menjadi lebih dari 200 juta euro sejak musim panas 2019 - lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu."

"Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan yang direncanakan dan berjangka panjang, berfokus pada jendela musim panas," imbuhnya.

Post a Comment for "Ole Gunnar Solksjaer Makin Dipercaya Manajemen Manchester United"