Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantan Pemain Real Madrid Royston Drenthe Mengalami Kebangkrutan


Bola Spanyol - Royston Drenthe mantan pemain Real Madrid saat ini dinyatakan bangkrut oleh pihak pengadilan. Drenthe sempat jadi salah satu talenta yang dinantikan dengan antusias progresnya di Real Madrid. Ia diboyong Los Blancos dari Feyenoord pada 2007 seharga 14 juta euro.

Akan tetapi Drenthe mengalami kesulitan di Real Madrid, Marcelo jauh lebih berkembang dibanding Drenthe. Drenthe hanya bertahan tiga musim di Madrid, mencatatkan 65 penampilan dengan torehan empat gol dan lima assist.

Sejak keluar dari Real Madrid, Drenthe mengalami penurunan karir hingga kariernya meredup dan berpindah-pindah klub. Mulai dari memperkuat Hercules, Everton, Alania, Reading, Sheffield Wednesday, Kayseri Erciyesspor, Baniyas, Sparta Rotterdam, hingga terakhir di Kozakken Boys di divisi tiga Liga Belanda.

Marca malaporkan bahwa Royston Drenthe telah dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Distrik Zeeland-West Brabant pada 1 Desember lalu.

"Saya tak tahu seluk beluknya, dan saya tidak tahu apa yang persisnya sedang terjadi. Tapi kalau ini benar seperti yang saya pikirkan, maka ini tidaklah penting," ungkap Drenthe kepada Voelbalzone seperti dilansir Marca.

Hingga saat ini, Drenthe pun masih akan dipantau secara konstan tentang kondisi finansial dan aset yang dimilikinya.


Post a Comment for "Mantan Pemain Real Madrid Royston Drenthe Mengalami Kebangkrutan"