Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Rekrut Haaland Dan Neymar, Barcelona Menemui Kendala

ZIB Transfer - Pemilihan presiden Barcelona akan dilakukan pada Januari 2021, akan tetapi sampai saat ini para kandidat pun sudah mengumbar berbagai macam janji. Adapun yang paling sering didengar adalah janji untuk merekrut pemain bintang, seperti Erling Haaland dan Neymar Jr.

Sebagaimana diketahui, Erling Haaland merupakan salah satu pemain dengan talenta luar biasa yang paling diburu oleh beberapa klub sampai saat ini. Usia yang masih 20 tahun mempunyai potensi yang bagus di masa yang akan datang, Penyerang kepunyaan Borussia Dortmund itu telah membuktikan diri mampu mencetak gol secara konsisten.

Neymar merupakan mantan pemain bintang Barcelona yang saat ini membela Paris Saint Germain sedang berada pada fase usia emasnya. Menurut kabar, Lionel Messi marah terhadap kepemimpinan Josep Maria Bartomeu mantan presiden Barca pada tahun 2017 dikarenakan  tmenjual Neymar di bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Maka dari itu, saat ini para calon presiden Barcelona mulai berbondong-bondong untuk mengambil hati para pemilih dengan menjanjikan kepulangan dari Neymar Jr. Akan tetapi, janji seperti itu nyatanya tak mau diikrarkan oleh salah satu kandidat presiden, Victor Font. Pasalnya, Font mencoba untuk bersikap realistis dan tak ingin mengumbar janji palsu. Font sangat menyadari bahwa bukan hal yang mudah untuk merekrut Haaland maupun memulangkan Neymar. Sebab, merekrut Haaland membutuhkan biaya yang besar.

Begitu pun dengan memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint Germain. Ditambah lagi, pemain bintang timnas Brasil tersebut juga memiliki gaji yang sangat tinggi. Sementara itu, saat ini Barcelona juga sedang mengalami krisis keuangan akibat dari pandemi Virus Corona (Covid-19) .

Pada tahun 2003, salah satu calon Presiden Barcelona Joan Laporta, pernah berjanji untuk merekrut David Beckham dari Manchester United. Akan tetapi, yang terjadi malah David Beckham bergabung dengan Real Madrid, yang sejatinya rival abadi dari Barcelona. Itulah mengapa Font tak ingin mengulang kesalahan serupa.

Post a Comment for "Ingin Rekrut Haaland Dan Neymar, Barcelona Menemui Kendala"