Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Donnarumma Menjadi Target Buruan Chelsea Pada Bursa Transfer Musim Dingin


Bola Italia - Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli menjadi target buruan Chelsea pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2021 nanti.

Dilansir dari laman Sportskeeda, Jumat (4/12/2020), Mino Raiola diminta Chelsea untuk selalu memberikan kabar terkini mengenai situasi pemainnya tersebut

Meski sempat beredar kabar Donnarumma berniat untuk tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan yang akan berakhir pada Juni 2021. Jadi bisa berkemungkinan besar kiper muda asal Italia itu berkemungkinan hengkang pada akhir musim nanti.

Namun di sisi lain, sebelumnya Donnarumma mengatakan kalau ia masih merasa kerasan di AC Milan. Kiper 21 tahun itu pun mengaku siap jika mendapat tawaran untuk memperpanjang masa bakti di San Siro.

“Agen saya akan berbicara dengan klub, tidak ada masalah. Saya ingin bertahan di Milan untuk waktu yang lama, tapi kita akan lihat keputusan klub. Saya ingin menikmati momen ini selama saya bisa,” tegas Donnarumma.

Akan tetapi, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai perpanjangan kontrak Donnarumma di AC Milan. Manajemen tim juga belum membicarakan hal tersebut kepada Mino Riola selaku agen sang pemain.

Selain Donnarumma, pemain AC Milan yang juga menjadi incaran Chelsea adalah Alessio Romagnoli. Bek 25 tahun itu masuk dalam radar belanja tim London Barat untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Mino Raiola yang juga agen Romagnoli mengaku masih ingin melihat pemainnya berseragam Milan. Akan tetapi, ia juga tidak keberatan andai ada tawaran yang tepat dari klub lain yang ingin meminang Romagnoli dalam waktu dekat.

Chelsea selaku tim peminat sebenarnya sudah mendatangkan beberapa pemain belakang pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Thiago Silva dan Ben Chilwell yang baru mendarat ke Stamford Bridge mulai menunjukkan performa apiknya bersama Jorginho dan rekan-rekan.

Post a Comment for "Donnarumma Menjadi Target Buruan Chelsea Pada Bursa Transfer Musim Dingin"